Thursday, July 8, 2010

yaaayy...20 bulanan bersama sang pacar



maaf klo saya cerita2 tentang kisah kasih saya...semoga ga ada yang keberatan...hehehhee...maklum hari ini adalah hari spesial

tanggal 8 adalah tanggal jadian saya bersama sang pacar...sekarang merupakan perayaan yang ke 20 bulan nya...hehehe cukup lama juga ya...pacar saya merupakan pacar yang baik, dia pengertian, dia juga pintar...menghabiskan waktu bersamanya ga akan pernah bosan XD...yang pasti saya benar-benar bersyukur punya pacar seperti dia, klo dia memang jodohku dekatkanlah ya allah...klo dia bukan jodohku...jadikanlah dia jodohku...amin *maksa mode on
type pacaran kita LDR alias Long Distance Relationship...dia kerja di Jakarta sedangkan saya kerja di Bandung...*terimakasih buat penyedia layanan travel dan juga tol cipularang yang meringankan beban kita...berkat itu semua kita masih bisa ketemu tiap 2 minggu sekali XD...hehehhe
sedikit pelajaran yang saya dapetin dari LDR ini...kita berdua masing-masing jadi lebih menghargai waktu, khususnya di saat kita sedang bersama...dan juga mengasah rasa saling percaya satu sama lain...
yah yang penting selalu bersyukur, komunikasi tetap dijaga, sabar, saling percaya...itu yang selalu saya percayai :)
harapan saya semoga tetep kompak & langgeng tentu saja...amin

bagaimana dengan kamu?

No comments: